Facebook Badge

Arti Kau Buat Ku

Daripada punya blog gak pernah update, mending gue post puisi.. Ini puisi gue buat waktu duluuuu sekalii.. tepatnya pada saat gue bayi.. hueeekkkk.... maaf aja kalo jelek..

Terbaring ku menikmati indah dirimu
Diiringi desahan lembut angin senja
Dan berjuta tetes air pun turun ke bumi
Seakan turut merayakan kebahagiaanku atas hadirmu

Secarik kertas dihadapku
Sebuah pena telah berada digengamku
Ku curahkan segala isi hatiku
Tentang sosok pelengkap hidupku

Kurangkai kata dalam bait
Tuk gambarkan betapa penting dirimu
Namun bagiku semua bait itu tak sempurna
Karena sempurna dunia hanyalah engkau

Kau buat semua jadi indah
Membuatku selalu ingin bernafas
Lenyapkan segala berat tantangan
Kini badai bukanlah halangan

Ini bukan kumpulan kata terbaik
Tak mampu ungkapkan siapa engkau
Hanya susunan kata pendek
Namun itu arti kau buatku

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Gue Yara..
Alasan utama gue nge-blog cuma buat catat apa aja yang ada dipikiran gue..
Kenapa Gladiss Gazelle?
Kedua kata tersebut memiliki arti Mustahil dan Indah itu memotivasi gue untuk melakukan hal-hal yang katanya mustahil buat gue dan berakhir indah..
Gue baru buat beberapa perubahan di Blog gue..
Perubahannya adalah ini bukan sekedar blog dengan tulisan ilmu-ilmu yang baru gue dapet tapi juga perasaan gue..