Facebook Badge

Nilai Rapot Kelas IX Semester 1 tahun ajaran 2009/2010

Hari ini bagi rapot.. Haha.. ternyata masih juara bertahan dengan nilai pas pasan.. haha tapi kali ini berbeda.. Nilai gua dah paling bagus satu sekolah.. haha.. mau sharing nilai ajah.. ini suatu kemajuan setelah kelas VIII semester 2 nilai gua anjlog gara-gara pacaran (haha pengakuan dosa).. dan itu menyebabkan gua jadi juara 2 umum tapi sekarang gua kembali berada di singasana juara.. walau dalam hati yang terdalam ini belum cukup untuk menembus SMA dengan kelas yang berstandar internasional di karawang.. yang pasti Yara harus berjuang Ganbatte Gladiss Gazelle...!!!


Mata Pelajaran

KKM

Nilai

Pendidikan Agama

80

90

Pendidikan Kewarganegaraan

80

90

Bahasa Indonesia

75

85

Bahasa Inggris

70

95

Matematika

65

95

Ilmu Pengetahuan Alam

70

80

Ilmu Pengetahuan Sosial

70

85

Seni Budaya

80

90

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

75

85

Teknologi Informasi dan Komunikasi

75

87

Bahasa dan Sastra Sunda

75

90

Keterampilan Jasa (Akuntansi)

80

90

Jumlah

1062

Rata-rata

88,5


1 komentar:

Unknown 31 Desember 2009 pukul 00.21  

Selamat!
Selamat!
Selamat telah bikin aku iri.

Semoga bisa tembus di sekolah internasional yang diinginkan^^

Posting Komentar

About Me

Gue Yara..
Alasan utama gue nge-blog cuma buat catat apa aja yang ada dipikiran gue..
Kenapa Gladiss Gazelle?
Kedua kata tersebut memiliki arti Mustahil dan Indah itu memotivasi gue untuk melakukan hal-hal yang katanya mustahil buat gue dan berakhir indah..
Gue baru buat beberapa perubahan di Blog gue..
Perubahannya adalah ini bukan sekedar blog dengan tulisan ilmu-ilmu yang baru gue dapet tapi juga perasaan gue..