Facebook Badge

Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana

Gua berjalan-jalan di dunia maya.. mampir dari satu blog ke blog lainnya.. akhirnya gua menemukan puisi ini.. karya Sapardi Djoko Damono.. Setiap baca nie puisi gua jadi sadar.. Ada seseorang yang sesungguhnya sayang gua.. Dan gua cuma bisa marah karena dia gak punya waktu untuk gua.. harusnya gua gak perlu takut kehilangan dia karena dia kurang perhatian dengan gua..

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
Awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan
Kayu kepada api yang menjadikannya abu

dia bukan gak cinta sama gua.. tapi tidak sempat mengutarakan perasaannya kepada gua.. dan mungkin selama ini dia telah mengekspresikan cintanya dengan caranya.. Maaf kalo gua ternyata egois.. gua harap apa yang gua pikirkan benar..

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Gue Yara..
Alasan utama gue nge-blog cuma buat catat apa aja yang ada dipikiran gue..
Kenapa Gladiss Gazelle?
Kedua kata tersebut memiliki arti Mustahil dan Indah itu memotivasi gue untuk melakukan hal-hal yang katanya mustahil buat gue dan berakhir indah..
Gue baru buat beberapa perubahan di Blog gue..
Perubahannya adalah ini bukan sekedar blog dengan tulisan ilmu-ilmu yang baru gue dapet tapi juga perasaan gue..