Facebook Badge

Ken Kitamura

hehe... tadi Hyde udah.. sekarang Ken Kitamura gitaris laruku.. yang paling xxxx diantara semua personil laruku lainnya haha.. source : L'arc en ciel



Nama: Ken Kitamura
Panggilan: Ken-Chan
TTL : 28 Nov 1968
Osaka, Jepang
Zodiak: Sagittarius
TInggi: 178 cm
Golongan Darah: AB
Berat: 60 kg
Peliharaan : ELIZABETH (kucing) yang muncul dalam
sebuah video musik
Warna favorit: Silver, Hitam
Binatang favorit: Lumba - lumba, Kucing
Makanan Favorit : simmered dishes, truffes & fois gras Minuman favorit: Jack Daniels

Pakaian Favorit: Jun, Y's for men, Domon, Crazy Under Wear, 5351
Rokok Favorit: Marlboro Light menthol
Ken Kitamura (北村健, Kitamura) Yang lebih dikenal sebagai ken, lahir di Osaka, Jepang pada 28 November 1968. Dia adalah gitaris dari L'arc en ciel/L'arc/Laruku sebuah band rock Jepang. Dia juga adalah pemimpin / gitar / vokal sendiri dari band Sons of All Pussys atau S.O.A.P dan solo album Speed.

Dua bulan sebelum wisuda, Ken yang tinggal jauh dari Nagoya Institute of Technology, di mana dia adalah seorang calon arsitek besar diminta bergabung dengan L'arc~en~ciel (ラルクアンシエル), atau L ' arc atau Laruku (ラルク), pada tahun 1992 atas permintaan teman kecilnya Tetsuya Ogawa. Rumor yang beredar bahwa sebagai akibat dari Ken ini, hubungan dengan orang tua menjadi asam. Dia telah menulis berbagai musik L'Arc ~ en ~ Ciel semenjak ia bergabung, diantaranya : "As if In a dream","Kasou","Lies and Truth","Lover Boy", dan "Twinkle twinkle". Kini dia dikenal sebagai salah satu gitaris terbaik di Jepang.

Pada tahun 2002 band yang dibentuk Ken, S.O.A.P, aktif saat L'arc istirahat dari kegiatanya, dengan ex-personil L'Arc ~ en ~ Ciel Yasunori Sakurazawa (Sakura) sebagai drummer, dan Ein sebagai bassist (model Jerman yang muncul dalam beberapa L'Arc PVs). Setiap anggota memberikan kontribusi lagu berdasarkan tema; Ken dengan Cinta, Ein dengan hasratnya, dan Sakura dengan pengalaman di penjara, dan mereka bersama-sama keluar dimeriami empat album; Grace, Gimme A Guitar, High! dan Paradise. Semua kegiatan SOAP dihentikan sejak 2004.

Pada tanggal 23 Agustus, 2006, Ken merilis sebuah album solo berjudul "Speed".

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Gue Yara..
Alasan utama gue nge-blog cuma buat catat apa aja yang ada dipikiran gue..
Kenapa Gladiss Gazelle?
Kedua kata tersebut memiliki arti Mustahil dan Indah itu memotivasi gue untuk melakukan hal-hal yang katanya mustahil buat gue dan berakhir indah..
Gue baru buat beberapa perubahan di Blog gue..
Perubahannya adalah ini bukan sekedar blog dengan tulisan ilmu-ilmu yang baru gue dapet tapi juga perasaan gue..